Kaos 3D Untuk pecinta kaos Brand UMAKUKA

Kami sebagai supplier atau penyedia kaos dengan Brand UMAKUKA, menyediakan produk dengan berbagai macam motif gambar 3D.

Produk kami terdiri dari beberapa jenis, dengan detail sebagai berikut :

1. Kaos 3D Printing DTG

Bahan yang kami gunakan untuk Printing DTG sama yang di gunakan untuk pakaian yang dijual distro, dengan bahan yang adem dan tidak panas dennen kualitas terbaik.

Bahan Katun Combed 24S yang kami gunakan Adalah bahan terbaik, yang sudah kami gunakan untuk beberapa tahun berjalan.

Sistem cetak produce kami menggunakan cat printing dental kualitas terbaik dan tahan lama, produk kami dibuat berdasarkan keinginan konsumen, baik warna kaos, ukuran, dan model kaos.

Produk kami bisa diaplikasikan untuk semua warrna kaos dan tergantung dari gambar 3D. Ada beberapa gambar 3D yang tanya bisa dibuat/dicetak di kaos Hitam dan Putih Saja.




Dengan keterangan di gambar berupa nama artikel dan keterangan Warna kaos yang bisa dicetak untuk gambar yang kami tawarkan. Produk kami bisa dibuat untuk model wanita, model lengan panjang dan model raglan.

2. Kaos Full Print Umakuka

Untuk Kaos full print, kami mempunyai dua jenis bahan yang kami gunakan. Yang pertama kami menggunakan banan Jersey spandek untuk deppen dan bahan lengen dan belakang menggunakan bahan katun combed 24s (PREMIUM), yang kedua menggunakan bahan serena untuk depan, lengan dan belakang menggunakan bahan PE Soft (BIASA).

Untuk harga dari dua jenis bahan yang kami produksi berbeda, tergantung keinginan dari konsumen itu sendiri.

contoh gambar kaos full print yang bisa di gunakan menggunakan bahan Premium dan Biasa

 

3. Kaos Full Print Umkachick

Untuk bahan kaos full print UMKACHICK, kami menggunakan bahan spandek hongkong dengan kualitas terbaik. Sama seperti kaos printingf DTG, produk UMKACHIK bisa disesuaikan model kaos, dan ukurannya (maksimal 3XL) Area cetak produk UMKACHICK seluruh badan, balk depÄn, belakang dan lengan.

 


4. UMKA SHOES

Produk ternary kami Adalah sepatu bagi para kawula muda, dengan berbagai motif yang menarik, bahan yang kami gunakan untuk sepatu menggunakan bahan canvas terbaik. UMKA SHOES diproduksi dengan berbagai ukuran untuk anak dan dewasa.

 


Produk kami bisa didapatkan di Online shop seperti Bukalapak Tokopedia shoopee.

Untuk para Penjual atau reseller bisa bergabung dengan kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan atau bisnia online.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi via WhatsApp 085624703901 atau pin BBM 51ED55DD

















  

Comments

Popular posts from this blog

Kaos 3D Umakuka Full Print Vendeta

Kaos 3D Fullprint Umakuka Tamiya