Umakuka Clothing


UMAKUKA adalah satu nama/merk yang dibuat untuk mendongkrak mindset masyarakat di Indonesia khususnya pecinta kaos/T-shirt agar lebih mengenal produk asli buatan anak Bangsa dan bisa mengkesampingkan keinginan untuk membeli produk Luar Negri (import).

Dengan misi dan visi yang senada antara pencetus ide dan pelaksana yaitu bisa membantu siapapun yang betul betul berniat untuk mencari penghasilan lebih serta membuka lapangan kerja yang luas dengan kata lain membantu sesama, terlahirlah nama yang sangat mudah diingat yaitu UMAKUKA, yang artinya “Ikatan Kebersamaan”.

Selama kurun waktu 4 (tiga) tahun terakhir UMAKUKA beserta team designer dan team kreatifnya berhasil memadukan banyak ide yang alhasil dari ide tersebut bisa memudahkan para penjual/agen/reseller atau user sekalipun untuk menawarkan/menjual ke publik khususnya masyarakat Indonesia, tanpa menghiraukan adanya kompetitor-kompetitor yang terus bermunculan sampai saat ini.

Inovasi yang kita buat saat ini dinamakan UMAKUKA 4D T-shirt. produk kita yang satu ini adalah produk pertama di dunia yang menjembatani antara fashion dan teknologi. Gambar gerak atau kita sebut “moving object” pada kaos UMAKUKA ini hanya bisa digerakan menggunakan perangkat selular berbasis android melalui aplikasi yang bisa pembeli download secara gratis hanya dengan men-scan QRcode yang tertera di setiap hangtag kaos yang dibeli.

Comments

Popular posts from this blog

Kaos 3D Umakuka Full Print Vendeta

Kaos 3D Untuk pecinta kaos Brand UMAKUKA

Kaos 3D Fullprint Umakuka Tamiya